Manfaat 'n' Madarat Facebook Bagi Ane

Assalamualaikum. wr. wb...

Manfa'at facebook yang dirasakan OleH saya :
Dengan da nya internet saya dapat menggunakan media untuk berinteraksi dengan teman dan orang-orang yang berada di luar daerah media itu adalah facebook. dengan facebook kita dapat berta'aruf dengan orang-orang dari berbagai daerah atau negara dan sebagai sarana untuk bersilaturahim dengan teman atau keluarga kita yang berada di luar daerah. selain kita dapat mengirimkan pesan-pesan kepada teman atau keluarga kita juga dapat melihat foto-foto mereka.

Selain manfaat-manfaat di atas tersebut ane juga merasa ada madarat nya juga, kan setiap sesuatu itu pasti ada manfaat dan madarat pula.
misalkan:
terkadang apabila ane buka facebook ane suka lupa waktu cause keasikan nya sich yang buat ane lupa waktu. dan ane menggunakan facebook itu bukan untuk bersilaturahim atau memanfaatkan nya untuk berbagi ilmu melainkan ane menggunakan nya untuk berkomunikasi dengan hal-hal yang tidak karuan dan tidak bermanfaat sedikit pun.

yumkin itulah manfaat dan madarat yang ane rasakan selama ane bermain facebook.
0 Responses

kArTuN fAvOUrIt