My Dreams...

Dalam hidup ini ita harus mempunyai target atau impian sebagai acuan bagaimanakah kehidupan ita di masa depan.dan ita harus mempunyai impian yang tinggi arena menurut pepatah juga "KUN HIMMATAKA FITSAROOYA WALAUKUNTA FIL BAROOYA":gapailah ilmu setinggi langit walaupun amu berada di bumi. kita itu harus mempunyai cita cita yang tinggi agar nanti kita tida bingung lagi haru melaukan apa karena dari awalnya kita sudah mempunyai target.
Oh..ya ya juga mempunyai target hidup lho..yaitu dalam:
1.PENDIDIKAN
Ok..saya mulai semuanya dari pendidikan karena apabila ita sudah mempunyai pendidikan dan menjadi orang yang berilmu,semua impian dan cita cita yang kita inginkan aan mudah tercapai.contohnya saja Nabi Sulaiman yang bisa memilii harta dan kedudukan karena sebelumnya ia mempunyai ilmu dulu.Nah...saya juga ingin sseperti itu.
Sekarang saya duduk di elas dua dan tentinya dong saya ingin nilai ulangan dan nilai UN saya nanti bagus-baguss supaya nanti aya mudah masuk perguruan tinggi.Impian saya etelah lulus nanti adalah ingin melanjutkan ke peerguruan tinggi di Jaarta yaitu LIPIA [Lembaga Ilmu Pengetahuan Islam dan Arab].kkarena saya ingin mendalami ilmu ilam dan ilmu bahasa Arab dan atannya syarat bisa kesana adalah hafl Quran 3 juz dan bisa bahasa Arab yang bahasa Arabnya itu standar ga susah susah. Hal itu membuat saya lebih termotivasi.
2.PEKERJAAN
Setelah saya suses dan lulus dari Univeritas tersebut,tentunya saya ingin belajar bekerja menghasilan uang hasil jerih payah sendiri untuk membahagiakan kedua orang tua aya.Dan saya bercita cita ingin menjadi Dossen di alahsatu perguruan tinggi islam Dan bisa mendirikan sebuah yayasan pendidian misalnya Madraah Diniyyah dan saya ingin menjadi suatu tokoh yang diaui oleh masyarakat.
3.EKONOMI
Dari segi hal materi, tentunya saya ingin kehidupan ekonomi atau keuangan saya nanti lancar dan hidup mapan dan saya dapat memanagenya dengan baik pula.SSaya ingin memperoleh gaji bulanan minimal diatas lima juta rupiah atau mudah mudahan bia lebih dari itu yang uang tersebut aan saya manage dengan baik. tujuh puluh persen saya pakai untuk kehidupan sehari hari,dan sisanya adalah untuk ditabung sebagai simpanan,untuk uatu ebutuhan yangmendadak
Semoga impian aya tersebut bida tercapai dan diberahi oleh AllAh WT.Amiee...n.
0 Responses

kArTuN fAvOUrIt