Manfa'at Meesantren Di Darussalam

Assalamu'alaikum.......
Puji syukur kupanjatkan kehadirat Allah SWT yang telah memberikan ni'mat dan kaunianya sehingga saya bisa menuntut ilmu di Pesantren Darussalam.Tidak lupa juga ku ucapkan terimakasih kepada kedua orangtuaku yang telah membiayaiku dan mendukungke mesantren disini.
Alhamdulillah sejak mesantren disini saya merasakan banyak manfaat diantaranya yaitu:
-Saya bisa mempelajari dan memperdalam ilmu-ilmu agama
-selain dapat mempelajari ilmu ilmu agama saya juga memperoleh motivasi belajar disini.
-Karena dipesantren ini menganjurkan untuk "Absussalaam Bainakum",Alhamdulillah sedikit demi sedikit saya bisa mengamalkannya didalam kehidupan sehari hari.
-Pimpinan pesantren disini juga membolehkan santrinya untuk berkreasi misalnya kita punya bakat dalam Qira'atul Quran,disini kita bisa mengembangkan bakat kita.Dan karena saya termasuk org yang suka musik,saya juga bisa mengembangkan bakat saya tersebut.
-Karena saya disini hidup bersama dengan teman temanku saya bisa merasakan indahnya kebersamaan itu kita dapat belajar bersama,berbagi ilmu,dll.
-Saya juga bisa belajar hidup mandiri yang tadinya dirumah itu segala sesuatu itu pasti minta bantuan orangtua misal mencuci dll.dan Alhamdulillah disini saya dapat mengerjakan itu semua sendiri.
-Karena saya brada dilingkungan pesantren,Alhamdulillah saya mendapat pergaulan yang baik karena terbawa dari lingkunga tersebut.
-Karena pesantren Darussalam merupakan pesantren yang moderat,yang menghargai antar sesama,mengajarkan saya untuk selalu menghargai antarsesama.
Alhamdulillah..pokoknya saya merasakan banyak manfaat setelah saya menuntut ilmu di Darussalam...Sekian Terimakasih.
0 Responses

kArTuN fAvOUrIt