Oh...MAN Darussalam

Assalamu'alaikum....
Terima kasih kupanjatkan ke hadirat Allah SWT dan juga kuucapkan kepada orang tuaku yang telah mengizinkanku dan menyekolahkanku di MAN Darussalam ini yang ternyata saya merasakan banyak manfa'at sekolah disini,diantaranya yaitu:
Di MAN Darussalam ini saya bisa belajar 'Ulumuddunyawiyyah dan 'Ulumuddiniyyah [ilmu-ilmu umum/dunia dan ilmu-ilmu agama].Karena saya disini mengambil jurusan Keagamaan jadi saya bisa merasakan keseimbangan antara belajar ilmu-ilmu agama dan ilmu-ilmu umum lainnya.
Disini juga selain saya belajar ilmu-ilmu agama dan ilmu-ilmu umum saya juga bisa belajar berorganisasi diantaranya organisasi Pranuka,Paskibra,dan BSM.
Dissini juga karena saya anak MAPK,ada pelajaran tambahan [Tutorial] yaitu belajar bahasa Arab,dan Bahasa Inggris.jadi disini sabisa belajar terampil berbahasa.
Selain saya bisa belajar ilmu-ilmu agama,umum,dan belajar berorganisasi, disini juga saya bisa mengikuti ekstrakulikuler olahraga dari mulai Basket,Football,Dll.
MAN Darussalam juga menyediakan fasilitas-fasilitas umtuk belajar misal Sarana Olahraga,Ruang Audio Visual,dll.
Wahh....pokoknya sekolah disini banyak manfaatnya asalkan kita niat bersungguh-sungguh dalam belajar.Sekian..
0 Responses

kArTuN fAvOUrIt